[Lirik-Lagu] Once – Aku Mau

16 10 2007

Kau boleh acuhkan diriku
dan anggap ku tak ada
tapi takkan merubah perasaanku … kepadamu …

Kuyakin pasti suatu saat
semua kan terjadi
kau kan mencintaiku dan tak akan pernah … melepasku …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu apapun terjadi kujanji kan aku ada

Kau boleh jauhi diriku
namun ku percaya
kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
slalu bersedia bahagikan mu apapun terjadi
ku janjikan aku ada … aku ada …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
aku yang rela terluka untukmu selalu …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
slalu bersedia bahagianmu apapun terjadi … kujanji kan aku ada

-H-

download song : HaTZone Multiply

Actions

Information

27 responses

23 10 2007
freakysp4wn

gw ngga tau lagu ini bakal nge hist, padahal dulu pas punya biasa aja
baru2 skrg2 di puter di radio jadi nge hits, emang sih liriknya dalem

gw punya lagu ini udah lama awal bulan agustus

27 10 2007
aisyah51

thnks ya buat lirik nya…. ehhhmm…
sama2 nihh … pny website to wordpress ndiri2 …
km ngga kberatan khan … kunjungin website aku…
klo km pencinta para2 hewannn22…..
(peliharaan)… cokelatmanis.wordpress.com

20 11 2007
uwhie

thanx banget ya liriknya..gw seneng banget ma lagunya once (aku mau), selain romantis lagu ini gw banget…………..

6 12 2007
demn

best

7 12 2007
niesa laff

lagu yg sangat bagus…lirik sungguh puitis…=)

8 12 2007
rHitA

Waaaaaaawwwww …. Biasa aja tuchhhhhh … ( Sok Stya …. ??? )

10 12 2007
ney-mas

alhamdulillah kalau ada yg benar2 niat mendampingi pasangannya dan menerima kekurangannya.. but in reality…mmm idont know…
well..Once….two thumbs up for u…

12 12 2007
cutey princess

lagu nie amat bermakne buat aku…. hik hik hik… kan best if “die” pun rase ape yg aku rase…

14 12 2007
nadia

best tul la lagu nie, saya suke sgt2

22 12 2007
kagome^^

hmmmmm…..prtama na suKA bgd…
tp kzne”na…ya bnyk yg suka jg+bosen dnger na…
garing weehh…hehe

26 12 2007
Pink_pig

lagu nih mo gw pake buat nembak lagi pcr gw..

doain ya..
hihi..

27 12 2007
my_lovely_green_9

simple aja sih lirik’nya.. tapi bagus lah kalao ada org yg kaya gitu…mau mencintai kekurangan seseorang walao awalnya diacuhakan dulu… ayo…? hehehe

2 01 2008
syllvia

ehm lagu in TOP abuis lah……tapi mana ad ya co yg bisa sabar nrima ce segithunya,wlu dicuekin tapi ttp aj brjuang…huh…klu ad aq minta satu DoNk….SmOgA aD sErepAn Co”Yg kYk gThu buat aq 1 yup’S

7 01 2008
oneng

Lagu OMDOOOO…
Banyakan bokisnya jadi bikin neeghhh..
Jauh banget nih lagu ma kenyataan…

8 01 2008
Herbito

co itu adalah gw

13 01 2008
arnando

lagu sederhana & lyriknya yang sangat menyentuh….ditamah kekuatan warna vokal Once..menghasilkan alunan romantis gaya Rod Stewart… bagus sekali

13 01 2008
sugar

lagu ini mengingatkn aku pd seseorang…

25 01 2008
gw gitu lho

oooooh bagus bangettttttttt
oooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

1 02 2008
okem

Aku pernah ngalami kejadian yang mirip banget ma lagu ini, aku jadi banyak belajar tentang arti pengorbanan. Ga gampang lho……………… hehehe.

3 02 2008
pasion

buat mbak syllvia: ada lo mbak yang kayak gitu..persis banget.jadi…smuanya bisa jadi mungkin asal kita mau berani.brani tuk berjuang.krn bila kita berani,,maka kita kan menjadi kuat,menjadi kuat dengan harapan,walaupun itu hanya sesederhana sebuah harapan

7 02 2008
milandRa

Hmmmm,, even guw biasa2 aj sm lgu ini tp,, guw cm mw blg sm cew2 dluar sna. Ykn d msh bnyk koq co2 yg prsis ky lirikny once.. Tp mgkn qtany aj yg ngga ngeh.. Trust me!!

13 02 2008
ayik sweet

yap…. lagunya… dalem bgt….
n’ bner2 ungkapan cinta sejati….

kren….

6 03 2008
joshua

Aduuh ! Nancep banget ! Dalemnya ga kira-kira. Puisinya menggambarkan cinta yang utuh, tapi buta; yang rela berkorban walaupun kelihatan bodoh; pasrah memberi walaupun tak ada jaminan akan menerima. Gw jadi inget bukunya erich fromm, psikolog jerman: the art of loving; atau buku lainnya, memiliki dan menjadi. Sebuah gambaran tentang kualitas cinta yang lebih tinggi. Bayangin aja, apa ga nangis tuh pasangan kita… Sangat inspiratif, memberi dan menebarkan teladan tentang bagaimana cara mencintai dengan benar, bla.. bla… bla… i”ve to go to do smthing imprtant.

9 03 2008
dewiq

keren abiz hampir sama dengan kisahku

9 03 2008
dewiq

top……………emank seharusnya kitong semua harus begono? cintai sesorang gak cuman yang bagus2x doang! kerennnnnnnnnnnnnnnn

12 03 2008
BUTET

thak’s ya buat lirik lagu oncenya, dlam bgt tuh lagu!

5 04 2008
C_ANTIK

lagunya top banget………………..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

