[Lirik-Lagu] Bintang Hatiku – September Band

13 12 2007

Bintang Hatiku – September Band

yang kini engkau cinta
sebagai bintang hati
teruslah berpijar
hingga saat kau lelah
kau hanya bisa temani
untukku saja

hingga esokku berarti
betapa cintaku untuk kau hias
sebagai bintang hatimu
hingga hari sekian cintamu utuh
bersamaku

Engkau dinda yang kupuja
teruslah bermimpi indah
hingga hariku menjemput impian

Engkau dinda yang kusayang
teruslah berharap
bawa aku bintang hati yang terindah…

Bila usai cintamu ku hanya bisa
nyanyikan lagu ini untukmu…woo.ooo.ooo…

Engkau dinda yang kupuja
teruslah bermimpi indah
hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yang kusayang
teruslah berharap
bawa aku bintang hati yang terindah…

Engkau dinda yang kupuja
teruslah bermimpi indah
hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yang kusayang
teruslah berharap
bawa aku bintang hati yang terindah…

download song : HaTZone Multiply

About these ads

Actions

Information

24 responses

26 12 2007
fitri

aihhhh,, v3 suka bgttt,,
wat bintang hatiku yang jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh di neraka sanaaaa…
hehehehhe

28 12 2007
itoet

so sweet..
tp kdg mimpi n harapan gak seindah kenyataan tuw
so bwt september..blh kn,kl qt tetep jaga hati….
nunggu tu capek kali..hehehehe

28 12 2007
denOk

Aq lg suka bgt lagu bintang hati nya SB. Bkin damai..

2 01 2008
Nda

wuaaaaaaa lagunya asik, sayang baru sempet dengerin skrg :) eniwei thx ya mas liriknya

3 01 2008
rYa

cemlekum…
duh…
ne lgu mnyentuh bgd…
Q cukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgd…
.^_^.

4 01 2008
Fiqi

aii…. ?????
a’boby, pa kbr ??/
vq cma muu ksi twu,, rmah vq sbelahan lo m a’boby d kd.gjah kan ???
tpi klu vq c naek gy keatas ?
wktu mlm th bru plg ga k pdg ???
kpn2 maen donk krmah…
oy,,moga tmbh bnyak gy fans’y yaa…
n moga band’y ttep jdi band trbaik d indonesia

4 01 2008
Yay_ya

Yaya suka bgt 5lagu’a. Lagu’a kena bgt dhati. Trus soal’a kakak’a yaya suka nyanyiin lagu sbelum yaya bo2k. Makaci yaw bwt mz tyok. Trus bwt september band,tambh woke ja

7 01 2008
gesta

september… yaW? Hmm… laguna romantis buanget
coba ada cWo yang nyAnyiin Lagu itu bWt nEmbak Gw pZt
lgS gw teriMa dech….!!! he….! saluut bWt sePtember trZ ciPtkan
music2 yang romantis Akyu tunggu loh…
lam bWt nak2 SMKTelkom Banjarbaru euY…!

8 01 2008
September band mgt

Guys…. Kunjungi Situs September-band ya!!!!

SEPTEMBER-BAND.COM

C u there!!!

10 01 2008
HanN

Bintang hatiku di mana kau b’rada??..
hahaha

15 01 2008
dewi

lagunya oke juga..kena bgt dihati

15 01 2008
yukinohana

hmm…bagus lagunya,,aku suka…:)..thanx buat liriknya…buat september band..gambatte ne…aku mpe terbangun pas mo bo2k gara2 denger lagu “bintang hati”..so insomnia deh…

21 01 2008
chaca

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.////////////…………
nech lagu berarti bgt bwt cha,coz da knangan yg g bsa d lupain…
sukses y september band

24 01 2008
73771

Tu Lagu keren poL.N ngenax Lagi Hon-hoNQ PernAh NyanYiin Buat aQ……he5x.

7 02 2008
ima

uh…setelah dneg lgunya ..gw seneng bgt,, sedih sich,, n tulus bgt.. semoga aja lgu ini bisa meluluhkan hati seseorang…salam kenal aja tk nak2 september band,,,

13 02 2008
Theresia

uuuwhhh… liriknakeren abesss!!
gw juga ska bgd sma lgna !!!
menyentuh bgt…
btw,,, lam kanal yaaa…

13 02 2008
ayik sweet

lagunya…… dalem bgt….
kren abiz……

13 02 2008
saniez

Assalamualaikum…
Subhanalloh…
bagus bgt tuh lagu,sampai 2 ak nangis dengerin pertama kali.ga tau napa?
pokoke bwat yg nyiptain ni lagu;jadilah yg terbaik…n jadi diri sendri ya..
insyaalloh banyak yg nunggu lagu n lirik2 selanjutnya.ok.
GOOD LUCK all.salam Ukhuwah islamiyah dariku.Wassalamualaikum..

18 02 2008
dinda

duh ni lagu oce bgt deh. waktu pertama denger memang aneh seh tapi setelah dihayati ternyata maknanya dalem bgt. Sukses ya buat anak-anak september band

19 02 2008
aryy

laguni ok buanggggggeeeetttt deh!!!!!!!!!!!!!!!
kalau aku denger lagu ini aku teringat ma seseorang yang berarti buanget buat aku.september sukses terus cayoooo!!!!!!!!!!!!

22 02 2008
Saniez aja

Assalamualaikum….
Subhanallah….bagus bgt lirik bintang hati
ak salut ma yg bikin,lam kenal aja
pertama kali denger,ga tau np…langsung ke hati…..
Good luck aja…teruslah berkarya dgn lirik2 indahmu…
salam ukhuwah islamiyah bwat smua drku.assalamualaikum

22 03 2008
rocky

yang kini engkau cinta
sebagai bintang hati
teruslah berpijar
hingga saat kau lelah
kau hanya bisa temani
untukku saja

hingga esokku berarti
betapa cintaku untuk kau hias
sebagai bintang hatimu
hingga hari sekian cintamu utuh
bersamaku

Engkau dinda yang kupuja
teruslah bermimpi indah
hingga hariku menjemput impian

Engkau dinda yang kusayang
teruslah berharap
bawa aku bintang hati yang terindah…

Bila usai cintamu ku hanya bisa
nyanyikan lagu ini untukmu…woo.ooo.ooo…

Engkau dinda yang kupuja
teruslah bermimpi indah
hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yang kusayang
teruslah berharap
bawa aku bintang hati yang terindah…

Engkau dinda yang kupuja
teruslah bermimpi indah
hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yang kusayang
teruslah berharap
bawa aku bintang hati yang terindah…

31 03 2008
MpHie_Cute

uh…….. Mao dong Jdi Bintang Hatinya

23 06 2008
tiara_cute

Aku suka lagu ini karena lagunya menyentuh dihati banget….!buat september band semoga tambah sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: