[Lirik-Lagu] Ten 2 Five – Hanya Padamu / Hanya Untukmu

17 11 2007

Inikah rasanya bilaku sedang jatuh cinta
Setiap hela nafasku bahagia

Mengenal hatimu hadirkan indahnya dunia
Kau bawa irama cinta di jiwa

Semua yang kumau hanyalah dirimu … satu …
Kaulah jawaban semua doa

Semua yang kurasa rindu dalam asa … didekap cinta …
Hatiku untukmu

Haruskah diriku bertanya pada bintang – bintang
Pastaskah ku mengharap cintanya

Semua yang kumau hanyalah dirimu … satu …
Kaulah pelita di dalam jiwa

Semua yang kurasa rindu dalam asa … di dekap cinta …
Hatiku untukmu

Hanyalah untukmu

-H-

download song : HaTZone Multiply

About these ads

Actions

Information

25 responses

3 12 2007
raraas

sumpah ! nie lgu gw bgd bgd bgd ! kren abz . .

4 12 2007
e_gharna

top abiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
selamet ye buat ten 2 five yang udah nyiptain lagu yang keren banget………………….

10 12 2007
Lona

ehm…ten 2 five…
u know about my heart…
tq!!!

12 12 2007
aMeL...

ten2five eMaNg keRen…..
seLaLu buAt laGu yaNg meMbuaT haTi gw terSenTuh….
thaNk’s ya ten2fiVe udAh mo biKin laGu yang saMa pkaYa peraSaan gw…
ini ungKapaN perasAan gw yang taKut gw uNgkapin pada seseOrang…

14 12 2007
riena19

thx bwad lagunya yah.. ^^

15 12 2007
mayra

booooooo’……
sumpah dehhh….
ini masalah ati bo’…..
gbs nahan….gw nyanyi inih jg kbawa prasaan…
tengkyuw liriknya yaw hatta….^ _ ^

18 12 2007
dipsenk

keren nih lagunya

19 12 2007
luna

wow…. c’est une chanson tres superbe

24 12 2007
bitboyz

asik asik asik ..tq tq tq tq…

24 12 2007
bitboyz

akhir nya dapet .. yessssssssssssssssssss..
tq broo

2 01 2008
monsterikan

di album ini gue suka banget yang lagu lama judulnya Jingga tapi yang di-mix ulang oleh dj random ama dj jerome!

3 01 2008
rita

adyuch…gw suka lagu na,
dr awl uda bsa nyuri hti gw….
LUV u ten2five..

regard,
rita q(n_n)p

7 01 2008
jeany

keren bgt lagunya………ttp berkarya yapz for ten2five sukses slalu,,,

8 01 2008
OP

Sugeeeee !!!
sumpah lagunya keren banget. Video clip nya juga gak kalah keren. Salut buat Ten to Five deh. Gw suka banget lagu ini… aransement musiknya, liriknya… semuanya OK !!!
(sambil lagi muter berulang2 lagu ini)

14 01 2008
CuiT

HmM…..
Ten 2 FivE….

Luv U aLl…

GiLAaaa…. Lagu2NYa GeWe Bgt KalEee..

ArigaTou GoZaimAst…..
;)

27 01 2008
ZaL

gileeee……
aku suka semua lagu2 dari ten 2 five
dari album pertama sam pe sekarang…semua joss gandoz
love is you jg oke loooh hehe
buat buneku aja…love youu…mmmuaacch…

7 02 2008
NHAY

t o p b g t….

abang2 n mbak2…
aku pinjem laguna u/ audisi ku yaewh,,,

yuphhh lagunya masuk bgt nahhhhh

g’job 10 2 5…

8 02 2008
GoThPrinCeSs

hmm,,

siipp~

GanBaTTe ! ^^

19 02 2008
Elva

wuih… kren bgd…. ten to five is the best..
good luck..

19 02 2008
tarQ

selamet ye Imeldkk!!
lagu2 lo sukses abeeesss!
keep singing!

21 02 2008
nichel

LaGU Ini kEReN bAngEt,suMpAh……
I LupH It……

12 03 2008
supri

gue sering sih denger lagu ini di radio… baru tahu semalem kalo yg nyanyi ten 2 five. Kemana aja gue yak???

22 03 2008
ALVINE

I M LAKE SONG INDONESIA SONG REGE

10 07 2008
emluphey

hy….
lG na Ten2 Five Oke.. BGT…
p lgi yang YOU !!!! duuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh,,,,,,

4 08 2008
noni

buat seseorang yang jauh di sana………….!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: