[Lirik-Lagu] Vagetoz – Betapa Aku Mencintaimu

7 10 2007

Betapa aku mencintaimu
dengan sepenuh hatiku

Betapa aku menyayangimu
lebih dari yang kau tahu

syuuu…huuu..ooo..ooo

Inginku bahagiakan dirimu
setiap saat bersamaku

Seperti janjiku kepadamu
takkan pernah ku ingkari

[reff]
Aku kan slalu ada di dekatmu
Aku kan slalu menemani harimu
Kau harus tau betapa aku
Mencintaimu…wow…

ooo… ooo… ooo… ooo…
ooo… ooo… ooo…

Betapa aku mencintaimu
With everything inside of me…

taken from : chordfrenzy

download song : HaTZone Multiply

About these ads

Actions

Information

62 responses

17 10 2007
gigih

lagu ini bner2 bs bkin hati lebur didalamnya. gw sneng bgt dnger lagu ni klo gw gi ksepian.!!!
thanks bwt vagetoz akan buah karya nya….
So, tetep berkarya yaw. . . .

17 10 2007
mH@la

Lgnya kren bGtz.pRtm dGr w Lgsg sK bRo?tyuZ bErkarya yH?

19 10 2007
ayu

w seneng bgt lagu nie bener2 keren,dan liriknya nyentuh hati setiap pendengarnya. thanks buat vagetoz yg dach biki lagu sekeren nie!!!!

22 10 2007
bulcan

lagu kok jelek

22 10 2007
gIfar coolz

gw Suka lagu yg ini aYo terus Berkarya Supaya band kamu Lebih terkenal jg pantang mundur …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..!

25 10 2007
theo

gw sneg bngt?ada yang mengharumkan nm sukabumi!!!
vagetoz.jangan sisiakan kesempatan ini.trua majuuuuu!!!gw dukung truzzzzzzzzzz…….!!!

26 10 2007
rHitA

Lagunya bagus bangets … aQ suka … Vagetoz, TOP BGT ..

28 10 2007
aroel

vagetoz,,, lagunya lumayan ngena jg di hati gw….. go vagetoz

29 10 2007
katrok

lagu kok katrok bgt.
ky kangen band..

29 10 2007
alies

Lagu’y dalem bget
Q jd terharu mendengar’y

30 10 2007
F3

Lagunya Vagetoz yang BAM bagus Banget,,,pertama dengar gw dah suka,,,eh ternyata jadi hits,,,buat vagetoz maju terusss

6 11 2007
CARS

lagu ni kereen bgt…
enak bgt klo lg d hayati…
lgu nie bikin gw kangen ma doi nehc…

8 11 2007
Pepen

pepen:

Neh….lagu
kerasa banget di hati……

8 11 2007
venthet

suka banget aku…

pas banget……

pokoknya suksesnya VAGETOS

10 11 2007
echi

laguna dalem bgt..
bagoezzz…TOP BGT lah..
good luck vagetoz

13 11 2007
kiyut

Wah orang sukabumi boleh juga tuch….

15 11 2007
benny_ndhut

dugh….tu lagu lagu gw buanghet….kl bisabikin lagu lg dungkzzz yg lebih keren!!!gwdukung dech…sukses teyuszzz…

16 11 2007
HAri

TOOOOOPPPP LAGUNYA…………

16 11 2007
Freddy Hernawan

makasih liriknya ..

18 11 2007
bun9a

q b9d L9uNyA…

22 11 2007
lili

wah vagetoz lagu kmu bagus dilirik pertama tapipas di reff ny aterlalu berisik gak sesuai dg lirik pertama yg begitudalem dan kalem.

23 11 2007
MiThA cute

lagu ni gw bangetttttttttt. sekarang gw lagi suka ma seseorang tapi orang tu ga tau?? gw HANYA INGIN KAW TAU, BETAPA AKU MENCINTAIMU
Oa gw lagi nyari kenalan khusus nya cwo” sms za di: 087877086357 (mitha cute) ^_^

24 11 2007
mustakim

hay personil vagetoz q minta bwtin lagu yg romantis dong khusus bwt cwe’ q

24 11 2007
bintangmalam

vagetoz lagunya mirip ama flanella………….bencong

26 11 2007
Teawys

VAGETOZ… Lagu2 nya Ok’s bgt.. Palagi Saat Kau pergi… Gw bgt!!!!
Bravo Vagetos…!!!!

27 11 2007
Lala + Ratih

vagetoz pokoknya siiiiiiiipppppppppp abiez…………..

27 11 2007
-sAkUra-

bner2 feel gt.. tp k0g lguNa meLoo cmwa zA..

29 11 2007
Tia

jadi inget sama kumpulan anak muda yg suka nyanyi di metromini klo pas gw balik kerja…. dalem banget nih lagu.

7 12 2007
eY_hA

passs begete….
gue banget negh laguw…

10 12 2007
mega

lagunya bangus euyyyyy gw suka banget lagu ini

12 12 2007
Dn1_JeZZ

yUppZ…
l@gu nE DinYANyiiN CoW Gw pAS Gw bRU Ja pw gt…
gW SayANg bangEt mA cow gW tU ,,,,tP knp Dy KaDaNg nYeBeLin Bgt duEh!!!!
Pek Gw Ga TaU ndiRi mA gw sNdri ,,,pA gW pNY sLh!! Tp kTa dY jg Gw cInta mOatIE”a Dy!1So….EmBuh!!!!!
( Eh CoYyee mAlaH cUrhAt!!! )

buat VAgeToZ lAguNnnnne kEyEn dUeh!!!
TEyUz Eksis YAw!!!

SAlam kEnal kArO caH cOlo!!!!!!

13 12 2007
imey

awalnya g ngerti maksud lagunya tp ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. waaaaaaaaaaaaaahh bangetzz,apalagi waktu talkshow langsung sm mereka.. jd makin suka sm lagunya….orangnya juga…..aku kan slalu ada didekatmu,akukan slalu menemani harimu, kau harus tau betapa aku mencintaimu……

22 12 2007
kagome^^

hhMmmmm….teguh kawaii lah!!!
guh,,kita th teteangga an yaaahh?!
lahh…pzti udah lupa skrg mah!!!
mmmhhhh…..gw tmen nya slh satu ponakn lu!!
dl paz prtma x vagetoz membumi d’smi,gw suka bgd! ampe minta foto na teguh!!!
kgk pantang nyrah..tp skrg mh udh bnyk ng..fenz na!!!
guh+vagetoz….maju trs lah!!! doa ku menuturi mu…hallahh…[hehe^^
by.Kagome-chan

24 12 2007
REHAN

BUAT COWO:EEHH LO SEMUA SADAR DONK APA LO MAU MUSIK INDONESIA YANG MUNCUL CMAN GINI2 MULU CMAN MODAL LIRIK DOANK. GIMANA KITA MAU BERSAING K DUNIA INTERNASIONAL SPT SLIPKNOT , TRIVIUM , DSB APA LAGI UTK T-WIE LO ITU SAMPAH!!! APA LAGI KALO COWO2 INDO SUKA , MALUIN2 AJA COWO ITU JIWA KERAS COY GAK CENGENG KAYAK LOE SEMUA DASAR SAMPAH!!! EMG GUA MAKLUM SIH LAGU2 GINI DIPERUNTUKKAN BAGI MASYARAKAT MISKIN!!!!DAN UTK VAGETOZ BAND SAMPAH KAYAK LOE GA USH DEH GAYA2NYA SOK2AN EMO PADAHAL DARI LAGU LO BIKIN GUA NGAKAK SAMA TMN2 GW,SO, KESIMPULANYA GAK ADA KATA2 LAIN YG BISA GUA UCAPIN SAKING KESAMPAHAN MUSIK2 POP INDONESIA YANG MERAJA LELA KAYAK GINI,PANTESAN SAMPAH2 D INDONESIA MAKIN BANYAK DI KOTA GUE AJA DAH NUMPUK SAMPAH NIE… JADI KALO MO NYIPTAIN LAGU CUKP DGN KUNCI A,B DAN C AJA YE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(METALMANIAC)

25 12 2007
REHAN

Perasaan kalo gw denger2 nama vagetoz gw jd inget ma sampah!

2 01 2008
Hnz

Buat vagetos…kami slaku orang skbumi bangga lah…kalian sbgai pelopor…smga band2 indie sukabumi lainnya bisa sukses seperti vagetoz..

O iya..knapa lagu yg judulnya SEBAIKNYA AKU PERGI ga dimasukin k album? Padahal gw suka bgt tuh ma lagunya

24 01 2008
gyan

maju truzzzzz……
GO VAGETOZZZ
gw nak sukabumi bangga banget
sukses slalu bwt vagetoz

27 01 2008
firz-x''cold-BAND

Vag3toz,cayo lah,,,smw lg2ny enax B9tz,,palg y9 üsai,ma kecewA,,wuzzZ

Bwt sony bmg,
Bknin VIdEO klip ny lg dwnk!!!trtma y9 usai,key.

4 02 2008
Windia nurul IslamiAl-maghribi''

gw selaku orang Sukabumi past-nya lah Bangga”ma Vagetoz.lagu2-nya keren abizzzzzzzz”bt Vagetoz sukses trs y;;jngan Menyerah gw Yakin kalian pasti bisa.apapun kta orang tentang kalian/Vagetoz”ga usah di dengerin,/Cuekin aja”oK.mereka yg me3nghina kalian”Cuma punya rasa iri”terhadap kalian”semua.gw yakin bngt”kalian bisa ky sekarang ini”karna Hasil kerja keras kalian”pokonya terus Maju’end trus maju.’n’gw tnggu Album kalian berikutnya”SUKSES trus bt”Vagetoz”band asal k0ta Sukabumi”yg bru Muncul”tp dh TerkenaL”/suKses”slm kenal aja y”dr gw Windia”i LoVe U”Vagetoz”end Betapa aku menCintaimu”Vagetosz”””.

6 02 2008
Sandy~Arai

Hai,,gw arai d_Balikpapan
pa kbar?khususx buat vagetoz,,sukses selalu lgux kren abiez,,kpan mo k_balikpapan,,aq tnggu knserx ya,,btw mita cute ntar gw hubngin loe ni no gw 085247622003 buat ce” yg mo knlan gw syng smua ce” indonsia,,eMmuaCCH.
oWy,,buat bintang malam n rehan,,loe pntasx tmenin malin kundang,,coz hati loe kyak batu,,n loe dah ga pux perasaAan aLias maTi RASA,,iya kan?HAaAhAahaA,,yg kyak smpah itu loE,,kalian ber2,,mngkin loe boker ga keluar yg smstix kali yeE,,alias batu,,yg ga bsa d_mnfatin lagi,,
buat vgetoz mkin suCceS,,

14 02 2008
lia

lagu ini bikin saya klepek-klepek. kok bs c teguh ciptain lagu yang wihhh bgt?

14 02 2008
mUmUuu

iyyAa,,bwT reHAn,,, sebeNArnya yang saMpah masyarakat itu siapa?? Lo atw vagetoz??
nyadar dUnkzZ LO!!!
Lo itu sebeNarnya siapa siY??
Lo itu org yang bisanya ngRitik dOAnk!!! dan salahnya lo ngritik org yang bennar,,,,,
ingat ya1!!! kLu lu emang merasa lebih jago dari pada vagetoz,,!! tUnjukin diri LO!!! jangan jadi pengecut gitu!! ciptain Lagu yang bisa nyaingin vagetoz!!! tp kayaknya g dech,,krn Lo bisanya cM ngomong doank!!!!!

VAGETOZ…SEMANGAT YAGH…!!!
JANGAN DENGERIN KATA2 REYHAN,,,,
MEREKA ITU CM SEGELINTIR ORANG YANG IRI AMA KALIAN!!!

19 02 2008
Rierin CutezZ

lagu nih berkesan banget buat kisah cinta gue ma yusuf..
dy plng sika lagu nie….
sukses teruz ya vagetoz…
biar kisah cinta gue ga pernah mati…………….
love
ririn_lup_yusuf

23 02 2008
semplack ikkye

Aq sUkA BgT lGu2’A VaGeToZ…

Qu tUcKh sRnG DnGrIn LgU2’a KlW Mw pGi SkUl.

bWt aRi2qU SmKn sMngT…

YyYuuuUuKKk……

13 03 2008
lynda_cute

jangan anggap vagetoz cuma omong kosong

13 03 2008
Arlynda

aq suka ma lagu2nya vagetoz cz lagunya ngigetin gw ma kenalan ku yang aq sayang bgt dan aq cintai,karena dialah aq jd suka lagu”nya vagetoz
dan apa lagi dengan lagunya kehadiranmu yang nyanyiin vagetoz?
aq bawaanya nangis melulu,ngingetin aq ma kenalan q yang kini telah prgi jauh ninggalin aq sendiri disini????
DIMAS RANGGA FREDERICA aku ingin loe tau aq sayang bgt ma lo
ni aq tulis terakhir u/mu,aq ingin lo kmbali.???
apabila lo nyari gw,gw g akan prnah ada di dunia ini,cz aq ninggalin km u/ selamanya!!!!
seperty km ninggalin aq u/ selamanya

13 03 2008
Arlynda

DIMAS RANGGA FREDERICA aku ingin loe kmbali kesini jangan pernah ninggalin aq lagi

aq hanya ingat lagunya vagetoz yang saat kau pergi,dan ternyata u tlah prgi ninggalin aq

13 03 2008
septian

“betapa aku mencintaimu” ingatkan aku pada seseorang yang telah menjauh dari aku? tapi setidaknya vagetoz telah mewakili perasaan aku padanya……..HB69

16 03 2008
arya putra

tau ah gelap

25 03 2008
nady

gw bangetz lagunya keren dech aq suka bnget

1 04 2008
ferdy

gw salut ma vagetos lagunya kren abis……lagunya gw bangeeeeeet !

11 04 2008
rina

q sneng bgt ma lgu2nya vagetoz, lgunya keren,n bsa nyentuh d hti bgt. trs brkrya ya n sukses trs

18 04 2008
bellamy

_dUh ,,,,, sEneNG nyA LieD VagEtoZ smKin sUgsEz ….. !!!!
tpPi syG gwE gaG isA LieD vAgEtoz n tEguH pAz mNggUng d LiquiD joGjA ….. nyESeL bUAngEt !!!! gWe sUKa bGd sMa LgU iAnk PENYESALANKU …. nYEntUh bGd ….. BdW kTne tGL 8 k JOGJA LgY iaH !!!!
GwE JANJI bkLAn nYAri Xan d BLkNg pNGguNG ,,, mkLUmiLAh pENggMAr muH niYh ???? LafH uU aLL ,, SUKSES iaH ???

22 04 2008
uMa...

Lagu iNi keRen bangeT…
cocok buAt oRang-oRang yaNg Lagi jatuH cintA..
pokonyA thE besT deH buaT vagetoZ..
akU dukuNg kaLian di SMA (Sctv Music Award)…
akU kiRim sms deH buaT ngdukuNg kaLian..
akU tUw ngfaNs bgt sama kaLian..
kapaN duN mu ngeLuaRin aLbum baRu??
diTunggu Lho…

27 04 2008
riani

salut bwt vagetoz atas lagu2nya..tiap hari pergi-pulang kerja,kaset kalian muter terus di tape mobilku..smua lagu2 kalian keren bgt. Terus berkarya, berikan hasil terbaik mu bwt semua penggemarmu

2 05 2008
Moetaqien ar-randy

Ass…. Gw vagetista…. gw seneng bgt denger lagu bam coz ni lagu punya kenangan tersendiri bwt gw…. waaah enak bgt ni lagu didenger… seolah kita terhanyut dengan makna yag tersurat mupun terseirat dari lagu niiih……

2 05 2008
soleh

heeee……….. vgtz gw bgt

3 05 2008
lord

monyet lo reyhan

3 05 2008
lord

reyhan,gw dukung lo…gw dukung klo lo itu orang sirix or lo ga punya nyali.

23 05 2008
febry

q sneng bgt ma lgu2nya vagetoz coz lgunya nyentuh hati bgt n bsa ngingetin q sama someone.sukses terus ya!!!!

3 07 2008
arah_mutz

waduh……itu lagu emank nyentuh ke hati bng coz w punya mantan w sebut namanya cie”A” duku dia pernah ngmng dia bkalan selalu ada di dkt w , ctia ma w n dia bkal cinta ma w ….. tapi waktu pun menjawab kalo w mesty ptz ma dy . ya….dy mutusin w gt aja krna hub`n w dah gak cocok lg mungkin yah ma dy …… 10bln w pcr`n ma dy nd susah bwangetz wat lupain dy ….kenangan w terlalu pait di inget”nd terlalu maniez di buang/di lupain
dan pada akhirnya w jadi`n lau VAGETOS”betapa aku mencintaimu” jadi lagu kenangan termanis w

thank`s VAGETOZ

7 07 2008
suke

siip da………………………..ch.!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: