[Lirik-Lagu] Selamanya Cinta

13 09 2007

Selamanya Cinta – Yana Yulio / D Cinnamons

Di kala hati resah
Seribu ragu datang … memaksaku
Rindu semakin meyerang
Kalau lah aku dapat membaca pikiranmu
Dengan sayap pengharapanku ingin terbang jauh

Biar awan pun gelisah,
Daun daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya selamanya

Biar awan pun gelisah
Daun daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku hingga membuat kau percaya, akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku,
Rasa cinta yang tulus, dari dasar lubuk hatiku.
Tuhan jalinkanlah cinta bersama, selamanya.

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya … selamanya … selamanya … selamanya

-H-

download lagunya di HaTZone Multiply

About these ads

Actions

Information

52 responses

22 09 2007
astrid

romantis bgt ya lagu ini

22 09 2007
hattafudholi

yup! :D

23 09 2007
HARRY

LAGU YG NGGA AKAN GUA LUPAIN,
PALING ENAK

23 09 2007
mine

MMMM…..sumpah mellow yellow….
tapi enak bgd versi d’cinnamons lebih gokil….
jadi inget adegan di cintapucinno….mmm…..miller….

24 09 2007
Fany

Gw suka banget lagunya.
Liriknya keren! dalem banget.
d’cinnamons dan yana julio sama-sama bagus nyanyiinnya.
Mereka punya karakter suara yg Ok!

24 09 2007
imariah

sumpah ni lagu ngenma bnaget di hati..coz lagu sama kenyataan yang lagi akau hadapuin gini…susah gungkapin perasaan ke orang lain..

25 09 2007
abe

Vokalis D’cinnamons suaranya gila abis…
Lagu ini terdengar lebih bermakna
D’cinnamons…..
I love so much…

27 09 2007
jo

thks yah berkat km aq jd nemuin lirik lagu selamanya cinta
aq jg punya web http://www.devidanjoe.wordpress.com

2 10 2007
wihemdra

Tq atas liriknya… Neh lagu mantep banget..^^

4 10 2007
PeriSenyum

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya …
selamanya …
selamanya …
selamanya…

Weewww Oks bgt……..
:) SEMANGAT

7 10 2007
loommy

hahaha…sipps2…

8 10 2007
Novita

Wow…Lagu ini emg keren bgt.
Pertama kali dgr lagu ini di radio kampus, dan lgsg tau kalo ini yg nyanyi d’cinnamons..
What a really great song..!!So Deep inside…T_T

thx yah 4 d lyric…^_^

17 10 2007
Mrs. Neo Forty-Nine

sumpe!lagu ini enak banget! ;)

recycled sih, tapi tetep keren didengerin sepanjang masa… ;)

21 10 2007
Prawarsyah

Merinding.. Nyetuh bgt lagu’Na..

23 10 2007
silva

lagunya enak bgtttttttttttttttttttttttttttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ya ungkapin za biar ga jerawatan hehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

24 10 2007
rzmaa

sumpaa! lagunya enak bdd ;)
cocok sama yang gue alamin skrg . !
hhe =)

25 10 2007
Ruben

bagus bgt liriknya… dalem euyyy

27 10 2007
kharisma

lagu ini gw bgt….
bnr2 ngungkapin ap yang ad di hati gw.
smg orangnya tau apa yang gw rasain skrg

30 10 2007
henry

keren lagunya >.<

30 10 2007
HENY

LGU U ENAK JUGA

31 10 2007
ulie

selamanya cinta???
bgoesss bgt ne lagu…..

2 11 2007
fikri

sumpah ya lagunya keren banget
Seseatu yang menyentuh hati
yang S3gar

ke hati banget lagunya

5 11 2007
rena

tau nda………………….

pas w putus ya…..
lgu ny tch…
lgi w puter di phe…………..
jdi lgu ny lgu swetz memoriez….
hehehehe……………

w sdih bgd ruzz putuz
mna lgu ny yang di puter….
pas ucpan kta2 putuz terucap….

hikz……hikz…………..

w msh sayang BDG ma mantan w……………….

w sayang BGD……………..

5 11 2007
rena

AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya selamanya

ANDAI KAN WAKTU BISA MUDUR…………………………..

W GAK KN NGULAGIN KESALAHAN W……………………………………………………………

Q cayang maz eki….

7 11 2007
qucid beibh

wAgH,,
LgU’A KrEENz BaNeTh,,
dALeeM’A MnUsuk HTi,,
hHo,,

7 11 2007
adys

aduh..makasih udah muat teksnya d’cinnamons..
gue udah cari-cari tuh..
lagu ini gue sukaa banget..nyokap gue juga…hahaha
makasih ya…
d’cinnamons emang ngena banget deh..
lagu recycled aja bisa sampe keren banget..
nyokap gue sampe ngefans d’cinnamons…

8 11 2007
Baby blue

gilaaaaa…. kren bgt ni lagu bikin gw merinding abz,,,,
lagu ni persis bgt ma prasaanku ke mayzar! mayzar lope youuuuu

9 11 2007
maLi

Lgu neY pUnyA T4 khUSus D’ haTi gW,,,,
coZ neY Lgu nGingeTin gW wKtu puTuz mA mNtaN gW tgL 26 juLi kmRen,,,,,
mgA aJ dy Taw kLo gW mZi cHyk bGd ma Dy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

10 11 2007
MissCha

Love iT,,kt co gw…Lg ini bwt gw,,hiHihi…

13 11 2007
m_

andaikan ku dapat yen..,
q syg bgt ma km..,
tp km..
1day ksh q kes4an tuk nyanyiin lagu ini depan km yach..

13 11 2007
hesya

mantaff bgt laguna..
kog ga di ungkapin za heehe…..

14 11 2007
noe

keren bgd lagunya
top bgd,pkknya gak bakal gw lupain cz
sweet memory bgd

16 11 2007
xander

jujur ya,ini lagu emang enak banget di denger,gw suka sama lagu ini karena artinya dalam bgt buat gw.
lagunya sama dengan perasaan gw saat ini.yaitu gw lagi suka sama seseorang tapi gw ga bisa ungkapin perasaan gw ke dia.
ya semoga lagu ini bikin kita sadar akan semua hal di dunia ini.
oke
good luck.

16 11 2007
icha

aq suka bangtttttttttttttttttttttt
ma lagu ini
nyentuh bgtttttttttttttttttttt

17 11 2007
luna dan aina

hai… gue nmanya aina dan kembaran geu nmanya luna. lagunya enak di dnger, karna lagu ini cocok tuk gue, makasih ya…

17 11 2007
tHiEkAabOcHa

KEREN!!!!!!!!!!!!!!

19 11 2007
zube

….. ehem… so romantis

19 11 2007
berdua aza....

Lagu paling BIASA yang pernah kita berdua denger…

STANDAR abizzzzzz….

semua orang juga bisa bikin lagu kaya gini doank…

terlalu berlebihan…

tapi kita yakin pasti loe2 pada ga setuju sama kita berdua…

ga masalah..

mungkin selera musik kalian cuma ampe situ doank….

tha…tha…

and…buat yana julio-ers …

peaceeeeeee………………!!!!!!

21 11 2007
anche_cute'z

waah…………………..lagunya menyentuh hati baangeeeeeeeeeeeeeeeet …………..
gw sampe terharu tuch……………….
good luck buat D’CINNAMONS*************

28 11 2007
youn_geg

lagu.na kren banget…… buat hatikyu jade tersentuch gitchu deh…. filmna jg bagoessss…. waaaaahhhh….suit..suittt….MILLER ganteung abiesss… buatkyu kLepek-klepek!!!! tyus logat melayu.na bwt akyu ktawa cekikikannnn hihihihihihihuehue……

1 12 2007
novi

ni lagu keren bgt…
kt2nya bnr2 mantep…

28 12 2007
Vaschia zZ 92

Wkt prtama kli vaschia dgr lgu ini,d rmh tmn..
Vasc msi kcil,br 13 thn..
tp lgu ini bkin vasc sdih..cz vasc jd ingt sm ‘someone’ yg vasc sk..n someone itu g prnh tau kalo vasc sk n syg bgt m dya..thanx y bwt lirik lagunya..

30 12 2007
Punkgirl

Ck..ck..Lgu niyh nyntuh bgt si..smpe nympe k kuburan..
hehee..
g koq,,smpe nyampe d lubuk hti gw yg pling..pling..365x..dalam…
thanx yah uwdh mwwat lgu ni.Gw sneng bgtt..nyanyiin atw dngerin lgu ni,jd nget ms lalu…

7 01 2008
bie

daleem lagu na ………..
kereen abizz ,,,

12 01 2008
aaaaaaaaa

selamanya cinta…lagu ini tuk pertama gw denger rasanya gimanaaaa gtu..
pas denger enak banget di hati.. yang nyanyii yana yulio.

16 01 2008
Ulfa

emang, sih….
gak enak banget kalau memendam perasaan. ya kayak gini…

18 01 2008
fandy

love shits ^^

13 02 2008
ndah

i love this song…
gw buanget…….

21 02 2008
hanny

kenangan waktu sma dulu…tapi akhirnya bisa juga jadian…walaupun bentar!!

16 03 2008
istie

gw suka banget sama lagunya apalagi nada gitarnya menyentuh hati bange, oh ya gw mau titip salam buat anak2 jakarta khususnya kecamatan koja jak-ut semoga kalian tambah sukses. thanx ya dah mau tampilkan email gw di internet.

1 04 2008
Girlzz

<> i luV diZ sonG..

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya …
selamanya …
selamanya …
selamanya…

LirIK nYetuH BnGt… Lg EunAkk Bgt

Ga Ad Yg Krg D ne LaGu… PERFECt bgt

27 04 2008
fitri

iy lagu ini dalam bgt yawh…ky kisah percintaan masa lalu gw.huhuhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: